RCTI Tayangkan Disney Tangled Series mulai 30 Juli

Rabu, 19 Juli 2017 - 13:52 WIB
RCTI Tayangkan Disney Tangled Series mulai 30 Juli
RCTI Tayangkan Disney Tangled Series mulai 30 Juli
A A A
JAKARTA - Penonton Indonesia akan dimanjakan dengan serial terbaru Disney Tangled The Series. Menariknya film karya Walt Disney Animation Studio ini akan tayang dalam versi Bahasa Indonesia setiap Minggu mulai 30 Juni 2017, pukul 07. 00 WIB.
President Director Star Media Nusantara (SMN) Lina Priscilla Tanaya sangat bangga bisa bekerjasama dengan Walt Disney, utamanya dalam memberi hiburan kepada masyarakat.

"MNC Media sangat bangga dapat bekerja sama dengan The Walt Disney Company Southeast Asia dalam mempersembahkan serial terbaru dari Walt Disney yaitu Tangled: The Series yang akan tayang di RCTI," kata Lina Priscilla Tanaya di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

General Manager at The Walt Disney Company Southeast Asia Amit Maholtra mengatakan Tangled Series merupakan cerita animasi yang dibalut ringan dan menyenang. Alur cerita ini akan sangat baik untuk ditonton oleh masyarakat di Indonesia.

"Saya sangat senang dan sangat bersemangat dengan serial yang akan tayang ini. Film ini akan memberikan banyak aura positif. Disney memang konsisten dalam memberikan sebuah serial animasi dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan SMN. Di Indonesia kita memang sudah sangat lama bekerja sama dengan RCTI, sudah 29 tahun. Tangled Series ini adalah serial dengan sentuhan cerita yang ringan," bebernya.

Dengan gaya animasi visual yang terinspirasi dari tampilan karakter Rapunzel pada film orisinilnya. Serial ini akan menceritakan petualangan Rapunzel saat membuktikan diri kepada kedua orang tuanya. Istana serta warganya di Corona.

Rapunzel akan ditemani karakter-karakter ikonik yang telah dikenal sebelumnya, seperti Eugene Fitzherbert alias Flynn Rider . Pascal si Bunglon sahabat Rapunzel Maximus -Si Kuda yang penuh tanggung jawab dan Snuggly Duckling Pub Thugs.

Dalam perjalanannya, semangat yang tak terhentikan serta rasa keingintahuan yang tinggi membuat Rapunzel menyadari bahwa banyak hal yang perlu dipelajari sebelum menjadi Putri Corona.

(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)